Friday, July 2, 2010

Happy Youth day!

Happy Youth day for all of you teens!

It was just an ordinary day with the sun casts its rays to the earth as usual.. Beh! Ngga dink, mendung terus. Justin Beiber emang.. random. *note: Justin Beiber itu adalah sebuah kata yg lebih keras dari Anjing

Well, gw masi belum bener-bener fit,
but buat ngerayain Youth day, this is what I wanna tell you guys!

Pertama, I love Alodia Gosiengfiao! Emang random si tapi kenyataan. Tau ngga lu? Tau tau? Ngga? Ah cupu.. Dia itu Ani-Mate dari Animax, http://www.animax-asia.com/animates/alodia/profile . Dah dah, enough for that part. By the way, she came from Philippine. I admire Philippine Girls, they're hot :X

Kedua, gue bangga karena Singapore banjir. Well why? Soalnya fakta ini membuat gagasan kalo Indo itu bukan yang terparah. Mpus!

Ketiga, gue seneng karna besok Senin libur. Wkwk enak enak enak enak. Bisa molor. Gue mau curhat, kenapa guru-guru selalu memiliki pikiran kalo PR kita itu cuma dari subject yg dia ajar doank. Kwetiyauw bener kan? Setuju? Mo bakar sekolah? Bakar! Salahin? Salahin si Teng! Justin Beiber.. Gapapa besok Senin libur.

Keempat, gue mau ngucapin terimakasih sebanyak-banyaknya sama peolopor ide idiot nian cacat yg buat guru-guru sekolah gue bertingkah seperti babi percobaan yang pada disunatin ekornya dan disuntik sama obat rabies dengan dosis kelebihan. You're the best dude! Menang Idiotic Award di seluruh Zimbabwe. Sumpah ya, seumur-umur gw di itu sekolah cacat, baru sekali ini gw liat fenomena yang lebih heboh dari penemuan kebenaran yang menyatakan bahwa Ariel ada main sama marmut! Apakah fenomena itu? Tunggu tanggal mainnya.. Mau tau?? Segera di cinema terdekat.. Beneran mau tau?! Coming soon.. Capek? Gondok? Tidur.

Peristiwa itu kejadian waktu assembly! Buat ngerayain Youth day, guru-guru merancang kejutan buat kita. Tadi tu mereka nari kaya orang keselek biji Duren, nyanyi kaya mencoba eek setelah beberapa abad tidak BAB, sumpah kocak. Tetapi peristiwa ini sebenarnya bisa memberikan efek berketerusan kepada diri anda seperti tumor upil, kaki tiga, sulit beol, dan kentut yang tidak dapat di hentikan, semua penyakit di atas adalah menular. Jadi berhati-hati lah karena "Kejahatan bisa terjadi bukan hanya karena ada kesempatan! Tapi juga karena ada Julia Perez! Waspadalah! Masukin kamar!" LHOH?!

Tapi secacat apapun itu gue juga harus respect ke mereka karena mereka udah ngeluarin such an effort to make our Youth day more lively! Thanks a lot dumbass! Dan jelas aja gue, Asst. Serangoon Star (2009), akan membantu ide murid-murid lain dan ngebantu sebisa mungkin dalam rangka Teacher's day yang akan datang *Ehem. At least ngebuat credit.

Satu-satunya hal yang ngebuat gue masi rada ngga enak itu adalah usaha gue buat forgetting the past yang masih bener-bener susah. Taik.

No comments:

Post a Comment